SELAMAT DATANG.. AHLAN WA SAHLAH

Semoga Blog ini bisa bermanpaat dan memberikan manpaat

Senin, 19 April 2010

Aksi Palestina

AKSI SOLIDARITAS DAN PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN AGRESI MILITER DI PALESTINA
HmI Cabang Ciamis, BEM KM IAID, BEM FISIP UNIGAL, Racana FATAHILLAH
& SITI AISYAH IAID Ciamis


Semakin meluasnya serangan Israel membuat situasi di Gaza Palestina semakin diseliputi keputusasaan. Sebagian besar dari 1,5 juta penduduk yang berada di Gaza sama sekali tidak memiliki tempat perlindungan. Palestina menangis kembali, bumi Palestina kembali bersimbah darah para syuhada.
Berbagai aksi unjuk rasa mengutuk penyerangan brutal yang dilakukan tentara Israel ke jalur Gaza Palestina, marak di berbagai kota. Hal ini menunjukkan bahwa kaum muslimin di seluruh dunia khususnya Indonesia memiliki solidaritas yang tinggi untuk bersama-sama menentang kebiadaban bangsa Israel. ISRAEL GO TO HELL..
Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap bangsa Palestina, kami mahasiswa Ciamis yang terdiri dari berbagai elemen, yaitu: HmI Cabang Ciamis, BEM KM IAID, BEM FISIP UNIGAL, Racana FATAHILLAH & SITI AISYAH IAID Ciamis, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Ciamis untuk menyumbangkan sebagian hartanya untuk saudara kita di Palestina, dan dengan ini kami menyatakan:

1. Mengutuk keras agresi militer Israel ke Palestina yang sudah menewaskan ratusan orang yang tidak berdosa.
2. Agresi militer yahudi Israel ke Palestina merupakan sebuah bukti bahwa mereka pelanggar HAM dunia, dan PBB harus memberikan tindakan tegas secara nyata kepada bangsa biadab Israel.
3. Menyerukan kepada seluruh kaum muslimin di seluruh dunia untuk melakukan qunut nazillah di setiap shalat wajib.
4. Menyerukan kepada masyarakat khususnya kaum muslimin untuk menginfakkan sebagian hartanya untuk membantu korban-korban kebiadaban Israel di bumi Palestina.
5. Menghimbau kepada pemerintah Indonesia untuk mendukung perjuangan orang-orang Palestina.
6. Umat Islam harus bersatu melawan Israel, HAMAS dan FATAH harus bersatu melawan Israel. Jika tidak pernah bersatu maka tidak akan pernah menang.
7. Presiden Amerika terpilih Barack Hussein Obama harus berani mengubah sikap Negara adidaya itu dengan tidak lagi mendukung Israel.
8. Menyerukan Kepada Ummat Islam di Indonesia untuk segera melakukan aksi boikot terhadap simbol-simbol ekonomi, politik dan kekuatan Israel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar